Menu Close

Tanggung Jawab Anak Anda Tentang Game Online

anak-anak dan games

Banyak orang ragu tentang anak-anak mereka yang berpartisipasi dalam permainan online. Alasan untuk ini adalah bahwa game-game ini tidak terakreditasi. Karena mereka tidak terakreditasi, ada banyak hal berbeda yang harus Anda perhatikan. Pertama-tama, anak-anak tidak akan melanggar hukum negara atau sekolah tempat mereka tinggal

Game-game ini tidak memerlukan verifikasi umur. Ini berarti bahwa setiap anak dapat masuk ke internet dan memainkan salah satu game yang ditawarkan oleh perusahaan. Jika permainan tidak terakreditasi, ini memberi peluang bagi perusahaan untuk menjual informasi anak-anak Anda.

http://www.keyakizaka46chan.com/hasilkan-uang-dengan-bermain-game-online/

Karena perusahaan-perusahaan besar telah menandatangani perjanjian dengan Komisi Integritas Olahraga Internasional, mereka sudah memberikan informasi yang dapat membahayakan keselamatan para pemain mereka. Bagi orang tua yang merasa tidak nyaman dengan anak-anak mereka bermain permainan ini, hanya ada satu pilihan. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menemukan alternatif.

Anda dapat memblokir akun anak Anda atau meminta mereka untuk tidak mendaftar ke perusahaan. Pilihan lainnya adalah mengizinkan mereka mendaftar tetapi tidak menggunakan internet. Ini berarti bahwa anak Anda hanya akan dapat memainkan permainan dari rumah mereka.

Orang tua tidak punya pilihan lain selain menjelaskan kepada anak-anak mereka mengapa mereka perlu bermain game online. Jelaskan kepada mereka mengapa penting berada di internet. Mereka perlu tahu bahwa jika mereka bermain online, mereka tidak akan dihadapkan pada bahaya. Mereka harus memahami bahwa mereka tidak sendirian ketika mereka menggunakan internet dan bahwa itu adalah lingkungan yang aman untuk dimainkan.

Orang tua juga harus memberi tahu anak-anak mereka bahwa mereka harus mengambil tanggung jawab mereka sendiri. Jelaskan kepada mereka bahwa mereka harus dapat menentukan apakah seseorang berbohong di internet atau tidak. Anda bahkan mungkin ingin mengatur ruang obrolan di mana mereka dapat menghubungi Anda kapan saja.

Banyak orang tua yang mencoba membuat anak-anak mereka berpartisipasi dalam permainan ini untuk membuat mereka kecanduan internet. Masalahnya adalah mereka akan selalu merasa bersalah setelah selesai bermain. Penting bagi mereka untuk menyadari bahwa mereka bermain karena mereka ingin belajar bagaimana berinteraksi dengan orang lain dan mendapatkan pengetahuan.

https://www.handinhandparenting.org/2017/09/parenting-challenge-games-to-play/

Orang tua harus melakukan segala daya mereka untuk memastikan bahwa anak-anak mereka bermain game online yang aman. Ada situs web yang didedikasikan untuk mengajar anak-anak bagaimana bertanggung jawab tentang dunia online. Jika Anda memilih untuk memblokir akun anak Anda, pastikan mereka tahu bahwa mereka masih akan memiliki akses ke internet. Akhirnya, biarkan mereka mengerti bahwa mereka harus dapat bertanggung jawab atas semua yang mereka lakukan di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *